Media komunikasi IPPMP-MS: Pangaribuan - Medan Sekitarnya

Reuni Alumni SMPN 1 Pangaribuan 2012

Reuni Alumni SMPN 1 Pangaribuan 2012
IPPMP-MS: Saat menjadi pelajar SMP Negeri 1 Pangaribuan, yang terkenal dengan SMP Pulo, banyak suka duka yang dialami bersama-sama. Kenangan masa lalu sayang untuk dilupakan begitu saja karena begitu indah. 

Lebih dari itu, masa lalu merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita saat ini. Selalu ada kerinduan di dalam diri untuk bisa kembali bersama dengan sahabat-sahabat tercinta karena tanpa disadari merekalah dahulu yang memotivasi hidup kita.

Untuk itu kami bermaksud untuk mengadakan suatu reuni, temu kangen dan meningkatkan rasa persaudaraan kita, Reuni ini selain sebagai forum temu kangen, juga akan memberikan tali kasih kepada para guru kita mulai dari kelas 1 (satu) sampai dengan kelas 3 (tiga). Namun karena ini adalah reuni Pertama, maka Panitia tidak membatasi angkatan yang datang, siapapun, dimanapun, angkatan berapa pun.

Acara ini diberi nama “REUNI ALUMNI SMP NEGERI 1 PANGARIBUAN” dengan tema “ARGA DO BONA NI PINASA”. Artinya setiap kita hendaklah menghargai kampung halaman dan segala kenangan yang tercipta disana.

PELAKSANAAN:
Hari/ Tanggal 
:
Sabtu, 29 Desember 2012
Waktu
:
Pukul 10:00 s/d Selesai
Tempat
:
SMP NEGERI 1 PANGARIBUAN, Jl. Sisingamangaraja no.4
BENTUK ACARA:
  1. Natal Bersama
  2. Registrasi Kehadiran Peserta
  3. Makan Siang sambil mendengarkan hiburan, dari Larisma Trio
  4. Pemberian tanda Kasih kepada SEKOLAH, Guru, Siswa berprestasi
  5. Penggalangan Dana Bantuan untuk Sekolah
  6. Hiburan dan acara bebas
PENDANAAN: 
Alumni, Donatur, Sponsorsive, Sumber lain yang tidak mengikat

Horas…… DONASI KEGIATAN IPPMP-MS

Related Posts