Media komunikasi IPPMP-MS: Pangaribuan - Medan Sekitarnya

SUKSES LOMBA CERDAS TANGKAS (LCT) SMP SE-KECAMATAN PANGARIBUAN

SUKSES LOMBA CERDAS TANGKAS (LCT) SMP SE-KECAMATAN PANGARIBUAN
IPPMP-MS: SUKSES ACARA LOMBA CERDAS TANGKAS (LCT) MATA PELAJARAN TINGKAT SMP SE-KECAMATAN PANGARIBUAN OLEH IPPMPMS; Kenapa tidak, acara berjalan sesuai dengan rencana, meskipun persiapan dalam acara ini belum matang penuh tetapi IPPMP-MS berusaha semaksimal mungkin untuk menyempurnakan acara ini.
Acara yang dilaksanakan pada;
Tanggal : 17 november 2012
Tempat : SMP N 2 PANGARIBUAN

Menjadi suatu acara yang terkhusus dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat Pangaribuan. Terkhusus buat siswa-siswi SMP sekecamatan Pangaribuan. Acara ini membawakan siswa SMP se-kecamatan Pangaribuan untuk berlomba dalam memperebutkan kedudukan diatas. Tujuh SMP di Pangaribuan siap untuk bertanding, tiga Siswa/i setiap SMP mewakili untuk membawa nama baik sekolah.

Terlihat semangat yang berkobar-kobar saat mendatangi lokasi yang akan diadakan menjadi tempat mereka untuk memperebutkan kemenangan, baahkan mereka lebih duluan sampai di lokasi daripada Panitia IPPMP-MS, siap untuk bertanding secara sehat. Wajah, tampilan boleh polos, tetapi otak jangan di Tanya, sangat tak disangka ternyata mereka memiliki kemampuan masing-masing yang patut di banggakan.

Bayangkan saja secara berlomba-lomba mereka berebutan menekan bel saat memasuki acara LCT. Lebih anehnya, ketika mereka menjawab secara bersamaan ketika tiba giliran menjawab, seperti anak kembar saja, padahal jawaban yang dipaparkan tersebut tidaklah singkat seperti yang ada dalam pikiran kita, jawaban bisa sampai dua atau tiga kalimat, hebat bukan?

Dalam acara ini tentu saja ada yang menang ada yang kalah, tetapi bukan berarti yang menang akan menjadi pemenang selamanya, yang kalah akan menjadi kalah. Dalam pertandingan ini memang kalah tapi untuk hari esok? Tentu saja mereka juga akan semakin bersaing.

Saat pengumuman masuk ke babak berikutnya, yang diambil hanyalah untuk empat sekolah, untuk itu tiga sekolah lagi harus terbuang, akhirnya juri pun mengungumkan hasil, dan yang maju kebabak berikutnya adalah SMP 1, SMP 2, SMP 4, dan SMP 7.

Sempat terjadi persaingan mengambil empat terbesar ini antara SMP 1 dan SMP 6, tetapi kedudukan dimenangkan oleh SMP 1 yang akan maju kebabak selanjutnya. Rasa kecewa timbul diwajah siswa dari SMP 6, tetapi semangat dalam belajar kalian jangan berkurang ea adik-adik. Hmmm…makan juga kuenya adik-adik jangan terlalu serius mukanya ini hanya sedikit dari permainan.

Dari hasil penyisihan, masuk ke babak final yaitu soal wajib dan soal rebutan. Tibalah penghitungan pemenang, ternyata perlombaan ini dimenangkan oleh:
  • Juara I SMP N 4 PANGARIBUAN
  • Juara II SMP N 1 PANGARIBUAN
  • Juara III SMP N 2 PANGARIBUAN
Demikianlah hasil dari pertandingan tersebut yang diadakan oleh IPPMP-MS, harapan kami semoga adik-adik semakin bergiat belajar dengan adanya LCT ini. Dan termotivasi bersaing secara sehat demi nama baik bona pasogit tercinta, untuk IPPMP-MS makin jaya, dan semakin maju. Amin.

Related Posts